Senin, 02 Desember 2019

Cara Buka Cabang Banyak Dengan Cepat

Keyakinan akan menguatkan dan menjadi energi penentu yang membuahkan daya tahan. Semakin yakin maka usaha semakin gigih dan tak tergoyahkan untuk terus dilakukan. Orang yang sukses adalah orang yang berhasil bangkit dari kegagalan. Orang gagal adalah orang yang tak pernah mau mencoba. Ia takut untuk mencoba. Tak berani mencoba.

Begitu menimbang-nimbang potensinya yang sangat meyakinkan kedepannya dan pengelolan usaha ini anda anggap lebih mudah dan sederhana, tak serumit beberapa usaha lain yang mungkin sudah anda identifikasi sebelumnya, anda kemudian merasa menggebu penuh keyakinan untuk membuka banyak cabang dalam waktu yang tidak lama lagi. Ini menunjukkan sebuah kemajuan besar dan loncatan pemikiran yang luar biasa.

Supaya bisa sesegera mungkin membuka cabang-cabang yang baru , anda bisa memulainya dengan patungan, misalnya. Dirikan satu dan setelah berjalan dan menghasilkan pendapatan, bisa berlanjut membuka cabang berikutnya sampai akhirnya semua teman yang patungan punya masing-masing usaha.

Ini pertanda bagus. Kami sangat yakin bahwa yang menjadikan anda terus melangkah dan konsisten pasti didalamnya ada tekad yang kuat dan daya tahan yang tangguh dalam berproses. Dan untuk membuka cabang-cabang baru prosesnya sama dengan pada saat membuka cabang perdana anda.

Semakin hari usaha anda dengan telaten terus dijalankan dengan dibarengi pengetahuan-pengetahuan marketing yang terus digali dan dipraktekkan.

Membuka cabang baru les KANGSUNJETMAT, tentu akan menambah pula peluang-peluang baru dan potensi sumber pendapatan baru lagi. Semakin banyak sumber-sumber pendapatan tentu sungguh bagus untuk kondisi keuangan. Kalau satu sudah bagus dan mulai ada hasil, mengapa harus menunggu lama? betul!

Seperti yang sudah anda alami saat mengelola les KANGSUNJETMAT yang pertama, tak ada usaha yang instan. Apa yang disaksikan orang banyak hanyalah sebuah cerita akhir dari perjuangan penuh keringat dan permasalahan yang pernah dilalui dalam proses sehingga keberhasilan itu mulai berwujud dan tampak terlihat oleh mereka.

Majunya cabang Les KANGSUNJETMAT yang pertama menjadi pelajaran buat anda yang sangat berharga. Banyak pelajaran yang sudah anda dapatkan bagaimana mengelola sebuah les, mengelola cashflow pendapatan, pengetahuan marketing yang makin mumpuni, ketabahan yang sudah teruji dan terbukti, dan akhirnya cabang Les KANGSUNJETMAT anda mulai membaik dan memberikan pendapatan.

Kami harap keberhasilan ini jangan berhenti sampai disana. Usaha les pertama anda anggap saja laboratorium untuk anda membangun kesuksesan. Apalagi ini sudah menjadi salah satu sumber penghasilan anda.

Sekarang anda sangat yakin bahwa tekad anda untuk membuka cabang-cabang baru adalah langkah berani dan tepat karena saat ini masih sangat besar peluangnya untuk membuka cabang Les KANGSUNJETMAT dimanapun menurut anda sangat bagus prospeknya. Memperhitungkan potensi dan prospeknya untuk Cabang baru Anda adalah modal anda yang sangat berharga. Ini sudah merupakan langkah mantap karena sebelum membuka usaha tentu perlu membaca potensinya. Dan kami menjadi semakin yakin bahwa anda mulai banyak memahami bagaimana membuka usaha.

Cara membuka cabang Les KANGSUNJETMAT anda yang terbaru semudah dan sesederhana berikut ini :
  1. Membeli Paket Lengkap PAKET BACA KACAMATA minimal 5 Pcs.
  2. Registrasi buka Cabang Rp. 200.000,- (Mendapat Spanduk 3 meter). Setiap cabang mendapat No Registrasi.
  3. Proses belajar dan Materi sesuai ketentuan KANGSUNJETMAT
  4. Memasang elemen standar SOP KANGSUNJETMAT
  5. Ketentuan-ketentuan lainnya sama dengan ketentuan sebelumnya. (Aturan dan Ketentuan sewaktu2 bisa berubah)
  6. Dalam 1 (bulan) maksimal 2 cabang dengan nama owner yang sama. Bila dalam satu bulan ini anda akan membuka lebih dari 2 cabang maka anda harus menggunakan nama orang lain. Bisa sebagai partner anda, tenaga yang akan mengelola, dll. Terkait ini terserah anda.
Informasi Buka Cabang :
WA Center :  08 777 920 5554

Pemasaran akan dibantu dari KANGSUNJETMAT center melalui pemasaran online.

Anda tidak perlu membayar royalti, Cukup menggunakan semua alat KBM dari KANGSUNJETMAT dan cukup membayar registrasi Rp. 200.000,- pertahun percabang.

Penting !
Kunci untuk mendapat banyak peserta adalah marketing. Sehebat apa pun produk tak akan bisa berubah menjadi aliran pemasukkan pendapatan jika tidak bisa menjualnya. Maka marketing adalah kuncinya.

Bila sempat untuk membaca buku, bacalah buku-buku tentang penjualan, tontonlah tema-tema tentang penjualan/marketing. Disana anda akan sangat banyak mendapat inspirasi bagaimana melakukan penjualan. Silahkan baca Marketing Ampuh Untuk Membesarkan Usaha Secepat Mungkin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar