Minggu, 01 Desember 2019

Cara Buka Les KangsunJetmat

Les KANGSUNJETMAT adalah solusi. Tidak ada satupun orang tua yang tidak sedih begitu menyaksikan anaknya belum bisa membaca. Membaca rasanya sangat sulit dikuasai. Begitupun juga ketika anak sulit menguasi pelajaran matematika. Maka KANGSUNJETMAT menyediakan layanan jasa Les BACA dan MATEMATIKA. Les baca yang bukan hanya sekedar les, melainkan les yang menjadikan anak bisa segera lancar baca. Juga les matematika yang menjadikan anak bisa menguasai materi di kelas lebih atas dari kelasnya.

Hanya saja pertama-tama yang harus dijalankan adalah Les Baca selama tiga bulan. Setelah itu bisa membuka Les Matematika.

Les KANGSUNJETMAT dikembangkan oleh Yayasan Daarul Hikam Cikarang untuk membantu anak-anak yang belum bisa membaca supaya bisa membaca sesegera mungkin. Juga potensi berikutnya adalah KANGSUNJETMAT juga melaksanakan les Matematika JETMAT untuk membantu anak-anak bisa dengan mudah dan menyenangkan menguasai kemampuan matematika.

Jadi ada dua kategori les yang dilaksanakan meliputi : Les BACA dan Les MATEMATIKA. Kedua les ini memiliki rangkaian dan pola khusus dalam proses kegiatan belajar mengajarnya. Dan Anda akan diberikan panduan. Bila jauh maka akan dipandu melalui online atau video, silahkan klik Panduan Mudah dan Sederhana Menjalankan Les BACA dan Les MATEMATIKA .

Semua proses diusahakan sesederhana mungkin dan semudah mungkin dengan syarat yang mudah pula. Tujuannya supaya anda bisa mudah membuka les KANGSUNJETMAT dimana saja.

Berikut cara membuka cabang Les KANGSUNJETMAT :

  1. Membeli Paket Lengkap PAKET BACA KACAMATA minimal 5 Pcs.
  2. Registrasi buka Cabang Rp. 200.000,- (Mendapat Spanduk 3 meter). Setiap cabang mendapat No Registrasi.
  3. Proses belajar dan Materi sesuai ketentuan KANGSUNJETMAT
  4. Memasang elemen standar SOP KANGSUNJETMAT
Informasi Buka Cabang :
WA Center :  08 777 920 5554

Pemasaran akan dibantu dari KANGSUNJETMAT center melalui pemasaran online.

Penting !
Begitu anda sudah merasa yakin akan mengembangkan usaha les lagi dengan membuka cabang Baru KANGSUNJETMAT maka silahkan baca Cara Menambah Cabang KANGSUNJETMAT.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar