Minggu, 01 Desember 2019

Pemasukkan Ganda Buka Les BACA

Anda mungkin sedang memikirkan bagaimana mendapat uang tambahan atau mungkin kebetulan sedang memikirkan beberapa hari ini, bagaimana membuka usaha dengan modal kecil, atau dengan modal alakadarnya.

Pertemuan anda dengan informasi yang sedang anda baca ini, mungkin menjadi salah satu alternatif yang bisa anda jadikan pertimbangan untuk anda lakukan. Ya, anda membuka les baca KANGSUNJETMAT di rumah anda.

Beberapa hal ini mungkin sesuai dengan pertimbangan anda, seperti :
  1. Waktunya bisa anda atur sendiri sehingga anda punya waktu bebas untuk kegiatan keluarga atau kegiatan lainnya. Anda bisa membuat jadwal sendiri.
  2. Selalu ada peminat karena tak semua anak yang akan masuk SD sudah bisa membaca. Bahkan, kami menemukan ada anak kelas empat SD, belum bisa membaca. Membaca masih terbata-bata.
  3. Dengan membuka les KANGSUNJETMAT maka anda berpeluang bisa menjadi Distributor penjualan Paket Baca KACAMATA untuk meraup keuntungan.
  4. Selain itu juga, Les KANGSUNJETMAT menjalankan les lainnya, yaitu Les Matematika JETMAT. Jadi sebenarnya KANGSUNJETMAT menjalankan kegiatannya berupa Les BACA dan MATEMATIKA. Tentu potensinya semakin besar karena ada 2 pilihan les yang bisa menyasar target market yang berbeda kebutuhan.
  5. Anda bisa membuka cabang lagi, cabang les KANGSUNJETMAT di lain tempat. Silahkan baca Cara Membuka Cabang KANGSUNJETMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar